Jumat, 17 Mei 2013

BATU AKIK



 

Akik Lumut : Manfaatnya konon dikatakan dapat meningkatkan hubungan dengan alam sekitar. Lumut Hijau membantu menghilangkan racun dalam darah dan menyeimbangkan energi emosional. Lumut Merah membantu membersihkan darah serta menambah stamina fisik.

Akik Pohon : menolong didalam melakukan introspeksi diri dengan lebih jelas, melihat dunia melalui sudut pandang yang lebih luas dan menurunkan demam serta kadar racun.


Akik Garis : Manfaatnya konon dikatakan dapat membantu dalam menarik kekuatan, mengatasi rasa tidak mempunyai cukup kekuatan atau keberanian.

Akik Renda : Manfaatnya konon dikatakan dapat mengatasi keputus-asaan dan depresi, menimbulkan kegembiraan serta relaksasi, Akik renda biru membantu menyeimbangkan cairan tubuh dan memberi ketenangan emosi.

Akik menyerupai bulu burung : Manfaatnya konon dikatakan dapat menguatkan pembuluh darah dan mengatasi rasa takut tanpa sebab yang jelas. Berguna untuk mengurangi rasa takut dalam berburu atau menemukan arah. 

Akik bintik-bintik : 
Konon dikatakan sering dipakai oleh pengembara, salah satu batu para petualang.

Akik Mata : Manfaatnya konon dikatakan dapat berguna pada tubuh dan menghilangkan pikiran negative.

Akik Dendrite : Manfaatnya konon dikatakan dapat menyeimbangkan kadar gula darah. Merupakan batu para petualang untuk memberikan kenyamanan.

Pustaka :
Dikutip dari beberapa sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar